Jumat, 12 November 2010

Ibra Azhari Terancam Hukuman Berat

Jakarta: Berkas tersangka kasus narkotik Ibra Azhari akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, Kamis (11/11). Sekitar pukul 15.00 WIB, adik kandung artis Ayu Azhari dengan didampingi pengacaranya langsung masuk gedung kejaksaan di Jalan S. Parman.

Artis era 90-an ini juga sempat protes dengan kasus yang dialaminya. Ia mengaku hanya sebagai korban dan polisi seharusnya menangkap orang yang mengirimkan barang memabukkan tersebut kepada dirinya.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Barat menegaskan kasus narkotik dengan terdakwa Ibra Azhari ini adalah kasus yang kesekian kalinya. Dan jika di persidangan nanti terbukti bersalah, Ibra akan dikenakan sanksi yang lebih berat. Ini mengingat Ibra pernah terlibat kasus serupa.

Pada Agustus silam, anggota keluarga Azhari ini tertangkap Satuan Narkotika Kepolisian Resor Jakarta Barat saat hendak mengambil barang haram tersebut dari sebuah perusahaan jasa pengiriman barang di Bali. Dari tangan Ibra, polisi menyita lima gram shabu senilai Rp 9 juta [baca: Lagi, Ibra Azhari Ditangkap Polisi].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar