Minggu, 14 November 2010

Cara membuat blog kita jadi populer


Jika setiap orang saat ini apakah dia profesional atau mahasiswa atau ibu rumah tangga merasa perlu untuk menuliskan pikiran mereka, kesengsaraan, kegembiraan dalam sebuahblog. Untuk orang itu adalah perantara yang membantu mereka tetap terhubung dengan teman-teman sedangkan bagi yang lain itu adalah sebuah pentas merek untuk menulis.Setiap blogger memiliki tujuan di balik menciptakan sebuah blog. Jadi memulai sebuah blog adalah tidak sulit tetapi menjaga satu dan mendapatkan pembaca adalah tugas yang membosankan. Tapi semua yang diperlukan adalah pemahaman pembaca dan campuran usaha dan kesabaran untuk menjaga blog hidup.
Blogging telah menjadi kata kunci di saat ini. Alasannya adalah bahwa membuat sebuah blog adalah sama sekali tidak sulit saat ini. Anda tidak perlu belajar bahasa komputer untuk membuat atau memelihara sebuah blog. Sebagai contoh, Cukup kunjungi wordpress.com atau blogger.com dan beri nama apapun ke blog Anda dan Anda selesai. Tetapi jika Anda bertujuan untuk menjadi blogger profesional maka saya akan menyarankan hosting blog di wordpress.org. Jika Anda memulai dengan blog gratis dan ingin pindah ke wordpress, Anda harus membaca artikel tentang bagaimana untuk berpindah dari blogger atau blogging platform  wordpress atau lainnya. Anda sekarang mengerti bahwa membuat sebuah blog adalah mudah tetapi memastikan bahwa ia memiliki banyak pengunjung  itu hal yang menantang bagi Anda. Berikut adalah tips sederhana yang dapat bekerja untuk di webatau blog Anda.
biasanya saya mendaftarkan blog saya ke -=[S.I.N.I]=- lalu silahkan anda login, lalu ikuti saja kalau ada tombol yes, klik yes, kalau ada tombol setuju, klik setuju, kalau ada tombol yakin, klik yakin.
kalau anda bingung silahkan klik -=[S.I.N.I]=-
Sekian tips dari saya, jangan lupa ya di follow !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar