Senin, 01 November 2010

Taylor Swift Hidup dalam Kandang?

Tennessee: Penyanyi berirama country Taylor Swift tidak sabar menunggu rumah yang diidam-idamkannya. Seperti dilansir Contact Music, Ahad (31/10), ia akan "menyulap" rumah barunya di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, menjadi sebuah istana bak di negeri dongeng. Bahkan, dengan telaga dan sangkar burung seukuran manusia di ruang tamunya [baca: Taylor Swift Bangun "Istana" Negeri Dongeng].

Setelah rumah yang diidam-idamkannya tersebut telah tertata rapih, kini Taylor memamerkan kandang yang telah lama dinantikannya. Kandang yang dimaksud Taylor adalah sebuah ruangan yang dibangun dari jeruji berwarna keemasan menyerupai sebuah kandang. Kandang itu dilengkapi dengan sebuah sofa, tempat di mana dirinya menghabiskan waktu untuk sekadar menonton televisi ataupun ngemil makanan favoritnya.

"Waktu luangku banyakku habiskan dalam kandang tersebut. Aku merasa seperti seorang putri ketika berada di rumahku. Aku benar-benar senang dengan hasil renovasi ini terutama pada bagian kandang ini," kata Taylor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar