Senin, 01 November 2010

Depor Putus Masa Paceklik

La Coruna: Perjuangan Deportivo La Coruna mencari kemenangan kali pertama di musim ini berhasil sudah. Dalam lanjutan kompetisi La Liga di pekan kesembilan yang berlangsung di Riazor Stadium, Minggu (31/10), Depor menang secara meyakinkan tiga gol tanpa balas saat menjamu Espanyol.

Gol pembuka kemenangan anak-anak asuhan Miguel Angel Lotina itu dicetak striker Timnas U-21 Spanyol Adrian di menit ke-28 memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Periquitos. Dua gol tambahan lainnya tercipta di paruh 45 menit kedua melalui Alberto Lopo di menit ke-76 dan Diego Colotto tiga menit jelang pertandingan berakhir.

Tiga poin yang diraih membuat Depor beranjak dari dasar klasemen dengan mengumpulkan tujuh angka menggeser Real Zaragoza. Akan tetapi Depor masih berada di zona degradasi dengan terpaut satu angka dari zona aman yang ditempati Levante.

Sementara itu, nasib buruk Malaga terus berlanjut. Kekalahan 1-2 (0-1) dari tim tamu Real Sociedad membuat Malaga tak mampu menuai angka penuh dalam delapan pertandingan terakhir dan membuat posisinya terseret ke zona degradasi. Sebaliknya, kemenangan telak 4-1 (2-0) atas Osasuna mengatrol posisi Racing Santander ke peringkat ke-12.

Di El Molinon, gol dari titik putih penalti yang dilakukan Giuseppe Rossi di pengujung pertandingan menyelamatkan Villarreal dari kekalahan saat menantang tuan rumah Sporting Gijon. Skor akhir 1-1. Padahal, dalam 15 menit terakhir, The Yellow Submarine harus tampil dengan 10 pemain menyusul kartu merah yang didapat kapten tim Gonzalo Rodriguez. Sebelumnya Gijon unggul terlebih dahulu juga lewat eksekusi penalti yang mulus dilakukan Diego Castro Gimenez di menit ke-69.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar