Minggu, 31 Oktober 2010

Kekaguman Bella kepada Chicko

   Jakarta: Lewat sinetron Cinta Bunga, Laudya Chintya Bella dipertemukan dengan Chiko Jericho. Hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Singkat kata, sudah dua tahun belakangan, Bella-Chiko berpacaran.

"Setelah sinetron itu, hubungan aku dengan Chiko semakin dekat," kata Bella di atas panggung dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2010 yang digelar di Balai Sarbini Jakarta, belum lama ini. Dilihat dari keberanian Bella mengungkapkan perasaan di depan publik, bisa tertebak pula arah hubungan mereka selanjutnya.

Dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (31/10), Bella menuturkan sejumlah hal yang membuat dirinya kepincut dengan Chiko. "Dia pengagum perempuan," demikian ungkap Bella. Yang dimaksud dara cantik ini tak lain terkait dengan sikap Chiko. Disebutkan, pria keturunan Thailand itu memperlakukan semua perempuan dengan sopan dan baik.

"Mau itu asisten aku, mbak di rumah, bahkan sama pemain di lokasi syuting. Sikapnya itu baik banget. Jadi aku nggak bisa ge-er," ujarnya. Pantas saja, mantan pacar Raffi Ahmad ini tak sanggup berpaling ke lain hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar