Kamis, 11 November 2010

Istri Gayus Sejak 3 November Tak Masuk Kerja



 Jakarta: Istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeini, sering 'menghilang' dari kantor alias membolos. Dari data Kepegawaian Kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta, sejak 3-9 November Milana tak masuk kerja tanpa keterangan.

"Tanggal 3 dan 9 November, dua hari itu memang dia tanpa keterangan," ujar salah satu staff kepegawaian Kantor DPRD Provinsi DKI Jakarta, Deni Rahmanto, berdasarkan mesin absensi di Kantor DPRD DKI Jakarta, Kamis (11/11).

Dari data itu juga diketahui Milana tidak masuk kerja selama empat hari, dua hari libur jadwal yakni Sabtu dan Minggu dan dua hari tanpa keterangan, yakni tanggal 3 dan 9 November.

Menurut Deni,  sangat sulit bagi pegawai untuk melakukan manipulasi. Pasalnya, mesin tersebut sudah memiliki sistem yang valid. "Susahlah merubah jam kehadiran atau terlambat nggak bisa, nggak bisa diotak-atik," tegas Deni.

Namun demikian, mesin tersebut sesekali mengalami kerusakan, tapi hal itu sudah dilakukan perbaikan. "Memang kadang di scan itu ter-detect, tapi nggak masuk di databse. Makanya sering pada komplain," imbuhnya.

Seperti diketahui, Milana mendapat teguran tertulis dari atasannya. Milana sejak September hingga 9 November ini masuk kantor tak sesuai aturan. Bahkan Milana rencananya akan dipindah ke kantor kecamatan Kelapa Gading.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar