Jumat, 05 November 2010

Randy Pangalila Serius Les Gitar


Jakarta: Artis Randy Pangalila tak mau membuang-buang waktu berharganya untuk sekadar bersantai. Mantan pacar Donita itu kerap melatih tubuhnya di sebuah pusat kebugaran seusai mengisi acara. Tak hanya itu, baru-baru ini Randy juga mengasah bakat bermusik dengan mengambil les gitar. 

Sambil menenteng gitar kesayangannya, Randy tiba di tempat kursus. Di sana, ia bertemu sang guru gitar yang berpenampilan ala rocker dengan rambut gimbal. "Gua berharap kalau udah jago nanti gua nggak kribo kayak dia," canda Randy di Status Selebritis SCTV, Jumat (5/11). 

Randy pun berlatih gitar selama beberapa jam. 

Sebelumnya Randy sudah terlebih dahulu mengunjungi tempat fitnes langganannya. Bersama sang instruktur, pemain film Oh Baby itu melatih seluruh otot tubuh melalui serangkaian latihan berat. 

"Yang bawel tuh dia (Randy) dan kadang-kadang malah dia yang jadi pelatih saya," ucap instruktur fitnes Randy. 

Lelah mengangkat barbel, Randy memutuskan beristirahat sejenak sambil mengisi perut. "Gua cuma makan ayam sama jamur aja. Nggak pake nasi. Gua juga nggak makan yang digoreng-goreng," kata pria berumur 20 tahun itu [baca: Randy Pangalila Fitnes untuk Sehat].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar