Sabtu, 06 November 2010

Del Piero Setia di Juve



Turin: Kapten Juventus Alessandro Del Piero dalam seminggu ini dikabarkan akan berpindah ke AC Milan. Patron Milan Silvio Berlusconi mengklaim, tertarik kepada mantan penyerang yang ikut membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006 ini. Berlusconi juga mengungkapkan telah mengajukan tawaran. 

Kontraknya bersama Juventus berakhir 2011. Tetapi spekulasi mengenai kemungkinan hengkang sudah mengorbit kencang. Dan Del Piero merespon dengan dingin. "Berlusconi hanya menyanjungku dan Juventus. Itu saja. Dia tidak pernah bermaksud mengajukan penawaran resmi," katanya. "Saya bangga bermain untuk Juventus dan saya yakin itu—bertahan." 
Sejauh ini belum ada tanda-tanda adanya niat Juve memperpanjang kontraknya. Inilah yang membuat Del Piero sudah sewajarnya waswas. Muncul kemudian kalau Juve sudah menyiapkan satu posisi di jajaran direksi. Tetapi, Del Piero mengaku tidak gelisah dengan kabar yang berseliweran. 

"Saya tidak ingin hidup dalam kegelisahan," imbuhnya. "Saya ingin tetap hidup dengan kejelasan. Bermain sampai berusia 40 tahun? Sebuah paradoks tapi fisik dan keinginanku mengatakan saya bisa bermain dalam beberapa tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar