Sabtu, 06 November 2010

Walcott Targetkan 20 Gol

Aksi winger Arsenal Theo Walcott yang mencetak hat-trick saat menghancurkan Blackpool 6-0 dalam partai Liga Premier di Emirates Stadium, 24 Agustus 2010.London: Theo Walcott langsung tancap gas begitu cedera tidak lagi merongrongnya. Winger Arsenal ini sedang on-fire. Dia mengemas tujuh gol musim ini, menyamai catatan musim terbaiknya yang justru ditorehkan di saat tidak diganggu deraan cedera. 


Bos The Gunners Arsene Wenger senang. Wenger menyebutkan, pemain berusia 21 tahun itu akan menjadi striker berbahaya dan siap menjadi pemain sentral bagi tim, tak lagi sekadar winger. Walcott mengalami cedera hanya 10 menit sebelum Inggris berlaga kontra Swiss di babak kualifikasi Euro 2012, September silam. Cedera tersebut membuatnya absen enam minggu. 
“Targetku mencetak 15 sampai 20 gol musim ini. Andai selalu fit saya berharap bisa mencapai target tersebut. Itu akan jadi pencapaian hebat,” ujarnya. “Saya absen enam minggu. Kalau tidak bisa saja jumlah golku lebih dari sekarang. Tidak ada yangingin cedera, apalagi karena insiden yang aneh.” 

Walcott mengemas dua gol ketika mengalahkan Newcastle United bulan lalu. Ia kembali mengoyak gawang lawan yang membuka kekalahan timnya dari Shakhtar Donetsk pada Rabu (3/11). “Senang rasanya bisa mencetak banyak gol yang saya lewati ketika cedera. Sekarang saya ingin mengejar momen yang teringgal itu,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar